Mampir Yuk Ke Rumah IDN Times


Baiklah kawan setia perjalanan imi, kali ini saya akan membahas tentang IND Times. Mungkin bagi kalian sudah tidak aneh dan tidak asing lagi dengan situs/website (rumah) bernama IND Times. Saya akan sedikit bercerita tentang IND Times. Kenapa saya membahas IDN Times? Saya tidak munafik, karena sedang mengukuti lomba “IND Times Blog Review Competition”.  Selanjutnya saya akan flashback sebentar tentang awal saya mengenal Rumah IND Times.

Beberapa tahun yang lalu saya aktif di salah satu media sosial yang mempunyai logo “F” dengan nuansa biru muda. Temen saya membuat status dengan men-share artikel yang berbau anak muda. Saya tertarik untuk meng-klik link tersebut, saya lupa judulnya. Setelah saya membaca dan mellihat isi artikel tersebut, saya merasa nyaman dan tertarik untuk melihat lebih dari satu artikel yang tercantum pada Rumah IND Times.

Menurut saya, Rumah IND Times sudah membawa saya untuk melihat sisi keunikan dari masa muda yang sedang saya alami. Berbagai macam uraian tentang kehidupan anak muda ada disini baik itu tentang kisah cinta, tempat wisata, bisnis, teknologi dan lain sebagainya. Semakin lama melihat dekorasi Rumah IDN Times membuat saya ingin berlama-lama berkeliling di dalamnya.

Nuansa IDN Times seperti mewakili saya dengan nuansa yang benar-benar BEDA. Setiap saya membuka website, saya menyukai hal-hal yang berbeda dari kebanyakan. Ini menjadi acuan saya untuk mengikuti artikel-artikel terbaru dari Rumah IND Times. Saya pikir pendiri IND Time berani menghadirkan website yang BERBEDA.
avante.biz


Kesegaran dalam setiap artikel IND Times memberi wawasan baru dan menyenangkan. Apakah kalian juga pernah mendapatkan hal ini ketika berkunjung ke suatu (rumah) website ? Jika iya, berarti kita tidak hanya nyaman berada di (rumah) website tersebut namun wawasan kita juga bertambah. Apalagi didukung dengan bacaan yang menyenangkan ketika kita bermain di (rumah) website tersebut.

Dari sekian platform situs anak muda, IND Times menjadi rumah yang hampir setiap hari saya kunjungi. Kenapa? Karena saya butuh inspirasi dalam berkehidupan anak muda. Intinya saya tidak mau kekurangan informasi yang bermanfaat bagi saya sendiri sebagai anak muda yang ke-update-an. Walau terkadang terkendala kouta internet yang habis dadakan saat (loading) membuka IND Times.hehe

Sekarang saya akan melotot sedikit pada kekurangan di Rumah IND Times. Loh kok pake melotot mas imi? Ya biar kejelian saya terfokus pada kekurangan nya, sebentar saja kok. Hehe

Baiklah, kekurangan itu berupa isi artikel yang ada dalam Rumah IND Times hanya sedikit pembahasannya. Baiklah akan saya jelaskan sedikit. Saya itu senang membaca, tetapi ketika bacaan itu hanya sedikit maka perasaan saya kurang puas. Kalau bisa postingan atau artikel bacaan yang membahas apapun itu tema nya, tapi dengan narasi yang panjang. Loh kok panjang-panjang mas imi? Ya biar saya tambah betah berimajinasi di rumah IND Times.
Serabipapi
Selanjutnya, saya sangat menyukai alam dan seisinya. Pembahasan tentang alam seperti tempat wisata alam berupa gunung, sungai, laut dan sebagainya masih kurang hits atau trending. Maka dari itu, artikel yang membahas tempat wisata, treveling dan budaya harus menjadi trending di IND Times agar pembaca mempunyai referensi, apalagi sekarang lagi zaman (now) piknik. Saya kurang suka kalau Trending di rumah IND Times itu berisi artikel tentang sensasi kehidupan artis atau aktor. Namun bila kalian mau tau cerita petualangan saya dengan alam, mampir saja di perjalanan imi.

Sudah itu aja kekurangan di Rumah IDN Times versi saya sebagai pendiri blog perjalanan imi. Kalau kelebihan Rumah IND Times sudah saya jelaskan pada awal artikel ini. Banyak sekali kelebihan Rumah IDN Times membuat saya berpikir “kapan saya mengakhiri artikel ini?”. hehe

Kesimpulannya, IND Times itu merupakan sebuah rumah (website) yang di dalamnya terdapat banyak dekorasi (bacaan) dimana saya harus segera melihatnya. Sampai saat ini Rumah IDN Times sudah mempengaruhi perjalanan kehidupan anak muda seperti saya ini. Tentunya Anak muda yang mau berpikir cerdas. Saya sebagai pembaca setia merasa terhibur dengan hadirnya Rumah IDN Times dan dengan sejuta warna di dalamnya. Serta kejutan-kejutan yang berbeda dari Rumah IND Times membuat saya betah duduk di kursi tamu Rumah IND Times sembari menikmati kopi panas yang tak kunjung dingin.

Apakah kaliah sudah mampir ke Rumah IDN Times? Buruan sebelum kopi saya terlanjur dingin...hehe

Thank you for your reading and see you on the next story from Perjalanan imi.
Karena sepi terdapat banyak inspirasi..
Salam Lestari

imi

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mampir Yuk Ke Rumah IDN Times "

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "